Headlines News :

Home » , , , » Minas Berzikir dan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Arifin Ilham

Minas Berzikir dan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Arifin Ilham

Posted By IKADI Minas on Minggu, 09 September 2012 | 16.20


  Setengah sebelum acara dimulai, jamaah sudah berdatangan sembari mengambil posisi untuk mendengarkan siraman rohani dalam acata Tabligh dan Dzikir Akbar bersama Ustadz Arifin Ilham di mesjid Al-Fatah Minas.

Majlis dzikir yang pesertanya memakai baju serba putih ini, juga dihadiri oleh Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar. M. Si.

Sesuai dengan jadwal yang diagendakan, acara Tabligh dan Dzikir yang dilaksanakan pada hari Ahad, 9 September 2012 ini sudah dibuka pada pukul 08.15 Wib oleh protokol yang dipandu oleh Duski Amin.

Taujih Rabbany dari surat Ash-Shaff diperdengarkan oleh Ust. Saud Alba, Lc sebagai pendahuluan untuk keberkahan acara ini.

Setelah sambutan yang disampaikan oleh General Manager Chevron Minas dan Bupati Siak, siraman rohani itupun dimulai dan langsung dipandu oleh Ustadz Arifin Ilham.

Suasana haru biru dan tetesan air mata mewarnai dzikir ini. Seraya bersama beristighfar kepada Rabb yang maha Pengampun.

Pukul 10.30, Ustadz Arifin Ilham beserta rombongan meninggalkan jamaah dzikir Minas, untuk kembali melanjutkan dakwah ke bumi Allah lainnya. Semoga Allah menambahkan keberkahan ke bumi Indonesia dengan selalu beristighfarnya penduduk negeri ini.

     
   
     
Share |
 
Tabligh Akbar Bareng Ustad Arifin Ilham



Bupati Siak Syamsuar menghadiri tabligh akbar bersama Ustad Arifin Ilham di Masjid Alfatah Minas Minggu, (9/9).
Bagi ke teman..

Komentar anda tentang "Minas Berzikir dan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Arifin Ilham"..!

 
Ikadi Minas © 2012. All Rights Reserved. Our materials may be copied, printed and distributed, by referring to this site. Powered by Tarqiyah Group