Headlines News :

Home » , , , , , , , » Mursi Intruksikan Kuasai Keamanan Sinai dan Tangkap Pelaku Teror

Mursi Intruksikan Kuasai Keamanan Sinai dan Tangkap Pelaku Teror

Posted By IKADI Minas on Selasa, 07 Agustus 2012 | 10.10

Insiden penembakan 16 penjaga perbatasan Mesir berbuntut panjang. Presiden Mesir, Muhamad Mursi, berjanji merebut kembali kontrol atas wilayah Sinai pascaserangan itu. “Pasukan keamanan akan mengambil kontrol penuh atas wilayah itu (Sinai),” kata Mursi seperti dikutip laman Middle East, Senin (6/8).
Dalam pertemuan darurat dengan pejabat militer dan kementerian dalam negeri, Mursi memberikan instruksi untuk mengambil alih kembali Sinai. Langkah ini untuk menjamin keamanan daerah perbatasan Mesir dan Israel.
Dalam kesempatan itu, Mursi juga mengecam penembakan tersebut sebagai tindakan keji dan pengecut. Ia berjanji bahwa pelaku dan segala pihak yang bekerja sama akan membayar mahal tindakan yang telah mereka perbuat.
“Siapa pun yang bertanggung jawab atas tindak kriminal ini akan diburu dan ditangkap. Setiap orang akan melihat bahwa militer dan polisi Mesir mampu menangkap para penjahat itu di manapun mereka berada,” tandasnya. [rol]
al-ikhwan.net
Bagi ke teman..

Komentar anda tentang "Mursi Intruksikan Kuasai Keamanan Sinai dan Tangkap Pelaku Teror"..!

 
Ikadi Minas © 2012. All Rights Reserved. Our materials may be copied, printed and distributed, by referring to this site. Powered by Tarqiyah Group